Monday, June 1, 2009

Dia bahagia, aku juga bahagia

aaaaaah.. aku tak menyangka
awalnya aku sangat tak menyangka
Ia selalu ku bela di depan kawan-kawanku
Ia berbeda dengan yang lain
Tak mungkin ia melakukan kebiasaan orang barat pada umumnya
Sungguh bodoh diriku
Kenapa aku bisa begitu yakin? aku tak mengenalnya. Tidak pernah mengenalnya
Kenapa aku sangat Yakin ia berbeda dengan yang lainnya?
Salah. Aku salah. Ia sama saja dengan pria barat lainnya.
Bercinta dengan wanita yang belum menjadi miliknya.
Mungkinkah semua orang yang berprofesi seperti dia harus seperti itu??
Walaupun wanitu itu sudah ia kenal sejak berumur 8 tahun.
Itu tidak menjadi alasan untuk melakukan perbuatan jahanam seperti itu
Hingga akhirnya hari itu akan tiba
Engkau akan meminangnya hari itulah yang sangat ku benci
Bukan aku saja tapi semua penggemarmu
Mungkin aku berlebihan
Aku menangis saat mendengarnya
Tapi..
apa gunanya air mata ini
Jika engkau tidak mengetahuinya
Pernah aku mengkhayal
aku dan dia berjalan bersama melewati hari yang dilimpahkan kepada kami
dia menemaniku selalu
dia memelukku saat aku butuh kehangatan
Aku dan dia saling bertatap mata
Akulah adiknya yang sangat ia sayangi
Cukup.....
Itu hanya khayalan
Yang pasti tak akan pernah terjadi
Pasti Ia sangat bahagia sekarang
Dia bahagia, aku juga bahagia



No comments: