Tuesday, May 26, 2009

Misteri

Selamat siang!
tadi pagi gue ke sekolah jam 6 lewat lima belas nyampe sono jem 7 lewat lima. Trus pas nyampe di sekolah langsung manggil-manggil aci buat bayar uang perpisahan 100.000 (kok murah? kemana emangnya?). Perpisahannya ga kemana-mana. Cuma di gedoong doang. Okebanget yah? itu juga sebenernya sekolah mengusulkan mending di sekolah aja perpisahannya. wew lebih okelagikantuh??. -back to topic- abis bayar ke aci, udah bingung mau ngapain lagi. Saya pulang atau di sini maen yah?? ya udah deh saya memutuskan pulang. Itu berarti saya berada di sekolah hanya lima menit. lol

Misteri.
lo merasa serem ga sih dengernya? *lebay banget ga serem tau*
Semalem gue nonton Dedy kobusye di rcti. Terus dia ngomong-ngomongin misteri-misteri gitu. Trus dia nunjukin foto ular berkepala dua sama ubur-ubur berkepala manusia. Waktu ngeliatnya gue langsung ber idih-idihan. "iiiiiiidddiiiih kok bisa begitu ya? idih" waktu ngliat ubur-ubur kepala dua adik gue yang umur 3 tahun langsung nangis. lol trus adik gw yang kelas 6 langsung nutup-nutup mata. Apadeh lebay abiz. zz Karna penasaran yah itung-itung dari pada sesat dijalan *loh ga nyambung* gue nge browsing sendiri tuh tentang gambar mencengangkan. Ehhh ternyata eh itu emang kenyataan. Dan anehnya itu tuh udahhh lame bangett beritanyaaaa. Guenya aja yang selama ini ga tau tentang tuh 2 misteri. lol

betewe on the cacing way, ini gambar uler berkepala dua:


keren banget kan???? tapi sekarang udah mati uler. *tau dari mana bu* kalau ga percaya dateng aja ke http://niasonline.net/2007/06/23/ular-berkepala-dua-itu-telah-meninggalkan-kita/
dari tangan yang megang tuh uler udah pasti nih uler bukan dari papua *yaiyalah*. Dan katanya walaupun udh mati , nih uler masih di lelang. wow mau harganya seribu perak juga gue ga akan beli. serem tau. Ntar kamar gue yang indah itu jadi ada suasana horornya *telah disediakan plastik, silahkan muntah*

trus-trus gurita kepala manusia nih :


nih gurita udah mati. Tapi masih di simpen ama pemiliknya di padang. Katanya masih banyak orang yang mau ngeliat :)
coba liat kepalanya deh.. serem banget yah? matanya sayu-sayu gitu lagi idih. Sumpah horor sekali.Serem. jijik lagi. wkwkw

postingan ini saya post dalam keadaan sehat walafiat *jayus*. Terimakasih.


15 comments:

Anonymous said...

Lidyaaaaaa, gue ngomen apaya? hehehehe udah yg penting gue udah ngomen hehe

Anonymous said...

halo halo Lidya :)

Anonymous said...

lagi aaaaaaaaaaaaaahh yg banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk haha ga penting banget

Lidya Pratiwi said...

iyah bner aghni . yg penting udah komen . lol

Anonymous said...

yang burung kepala ular kaki gajah sayap capung pantat manusia ada?

kalo ada, telpon ke saya... 021*******

Lidya Pratiwi said...

oke ntar gw hubungi.
gw lagi nyari semut kepala gajah :D

Anonymous said...

ya ampyuuuuuuuuuuuuunn Lidya kok beneran di jadiin header? Duh itu ancurnya parrrrrrrrrraaah -______-

Lidya Pratiwi said...

hehe gpp iseng aghni.
eh tau tumblr ga?

Eat Me said...

Wah lucu juga tu cacing ma gurita,,
dijadiin boneka di kamar buat kelonan asyik juga,,...wakakakakaka...

Hey lam kenal!! mampir2 deh ke blog gw,...

Lidya Pratiwi said...

bukan cacing mas tapi uler . wokok
oke deh :)

Cening said...

ih serem banget

agdiwijaya said...

Gw demen nih tentang misteri kayak gini, tapi kok pasl liat gambarnya malah ngerasa lucu ya? -____-

Btw, salam kenal ahh ;d
ehuheuhe *senyum senyum najong

Lidya Pratiwi said...

@junojuno
lucu ngeliat yang gurita kepala manusia ya? hahahaha

oke deh salam kenal juga *senyum sok oke*

Anonymous said...

eh, rame juga blognya... bagus bagus. :D

semut kepala gajah? coba cari semut pala gajah kaki kaki seribu. hehehe...

(tambah ngarang)

Lidya Pratiwi said...

@dias
ramean lu bang
hahaha pake kaki seribu? keren~