Friday, December 12, 2008

iklan sportman



hmmmm,, siapa toh yang tau sport man?

sportman adalah parfum dari spanyol yang di bintang iklani oleh fernando torres :)


yang gue tau, torres udah punya iklan 5 lebih yah lumayan deh
1--iklan TV cuatro bareng iker casilas (mereka jadi robot , yah lumayan kocak, haha )
2--iklan pepsi yang dipantai , yah kayak maen voli gt deh..
3--iklan pepsi lagi, tapi sama pemain spanyol
4--iklan pizza, namanya tellepizza bareng carles puyol
5--iklan frosties , bner bner sendiri, ini iklan favorit gue, rambutnya torres masih pendek :)
6--iklan sportman ini lah yang terbaru.. haha
dan ada lagi sih sebenarnya tapi pada lupa yah



mau liat iklan parfum sportman ? klik ini aje




oh oya, ada lagi, torres punya jam tangan bernerk nama sndiri.. ini dia fotonya yah :>>




udah dulu yah udahan dulu.. gue udah pegel.. haha maap ga jelas



4 comments:

Khoirunnida said...

weeees lidya woke deh gue ganti ya link lo jadi yang ini. thanks ya lid

ruth26 said...

hafal banget iklannya torres,lid
hhe
jgn lupa ksh komen ke aku ya
hhe

Lidya Pratiwi said...

iyahh nida makasih yak :)

Lidya Pratiwi said...

okk ka ruth :)