Tuesday, December 16, 2008

DANGER RANGER

salam sejahtera..

Danger ranger. itu nama kelompok temen-temen gue. (sebenernya lebih cocok jadi kaka, abis pada udah gede, beda jauh umurnya ma gue )
Kita tadinya ada 5. Trus nambah dadi ada 6 orang. Kita Yaitu ka kikin, Ka Liona, Ka miaa, Ka prita , sama Ka Cpud. Kta semua kenal di friendster. Kenalnya pas lagi...heboh-hebohnya euro 2008, kecuali ka cpud,kenalnya pas bulan agusts mungkin :)
Dan kebetulan lagi, kita tuh demen pemain spanyol . haha.. gue sama Ka kikin suka torres, ka Liona suka David silva, ka Prita sama Ka Cpud suka sama David Villa, dana Ka Mia yang suka sama Iker cassilas. Sejak itu kita jadi akrab banget. Yah gimana yah, orang sama-sama dukung gt dan juga satu kesamaan lagi.. Kita kurang suka (bukan kurang. malah bner-bner ga suka). sama Timnas Italy. Kita akrabnya ga cuma di dunia maya aja kok, Kita udah perna adain Conferense di telpon. Conferencesnya selalu malem-malem, soalnya siangkan MAHAl. Tapi untungnya gue ga perna mngeluarkan pulsa sedikitpun untuk terlaksanya conferences ini .. cocok banget buat gue yang kere pulsa XP. hahaha,, itu dulu aja yang tentang kitaaa... ini dia Foto mereka :0


Ka Kikin



Ka prita



Ka Cpud



Ka mia


Just Click their photo to see their profile :))


Yah itulah mreka :)










2 comments:

Anonymous said...

hahaha...
DR eksis ya.
enak ya kalian suak ngerumpi bersam-sama
bgos. dah...
good luck deh biuat DR . . .

Lidya Pratiwi said...

wkwkw.. iyah makasihh ka opi..