Saturday, September 18, 2010

New school New Class New experiences

Udah 1 tahun lebih gak ngurus blog. Rasanya pas balik jadi pengen nulis terus. Selama gue ga mainin blog, tentu banyak jalan dan rintangan yang udah gue tempuh (eaa)

Yang pertama.
Gue udah di terima dan SAH menjadi siswa SMA Negeri 39 tahun lalu. Dan saya masuk kelas X-F.
X-F asik bgt, disini gue nemuin banyak , yah 8 orang lah yang amat sangat solid, karna kita punya sesuatu yg sama2 kita sukai , yaitu KPOP. Jadi yah, selama kelas 10 gue asik berlebay ria sama mereka. Dan yah itu dia satu dr New Experiences gue.

Yang kedua.
Tahun kedua di Galan, Puji Tuhan gue naik kelas. hhihi.
Dan awalnya dan dr dulu gue mau suk jurusan IPA.
eh tapi, di rapop gue malah di masukin IPS. Perasaan gw wkt itu lg di atas ambang2 dan galau. Gue tadinya mau pasrah tp Tuhan Berkehendak lain.
Karna di beri semangat oleh MARIA PASCHALIA JUDITH , gue BERHASIL "nyelinap" ke jurusan IPA.
gimana caranya?
gue kira jg susah kali. eh ternyata GAMPANG. Gue ama judith ke sekolah menemui pak untung untuk mengajukan pindah jurusan. Dan dia mengatakan,
"yaudah kamu foto copy dulu aja rapot kamu trus ksh ke bapa, ntar nilai kamu saya peringkatin , biar ketauan sapa aja yg bisa pindah. tapi kamu byk doa aja ya"

okelah, abis itu gue poto kopi. kucuk kucuk kucuk, cuma 2rb perak buat poto kopinya. hahaha

abis itu, saya dan wanita cntik ini pulang. Dan gue, shock, excited, amazing dan apalah itu smua, sejak ada pengumuman pembagian kelas, nama gue ada di kelas ipa. yakni,
XI IPA 2
dgn wali kelas ibu rita.
Dan sekarang hingga sekitar 8 bulan lg, saya akan msh tetap hidup di XI IPA 2. Dan kehidupan saya di sana baik2 Puji Tuhan.

Dan pelajaran yang gue ambil dr sini adalah.
"Never give up to pursue what are your dreams, if you eager and always try the best for your successfull, you will get the best achievement in your life. And also, in every step on the way to pursue your dream, don't forget your Lord and always be thankful to him"


salam.
Lidya pratiwi ulibasa

No comments: