Sunday, May 24, 2009

"R" dan "F"

Selamat siang!
barusan gue buka facebook. Trus di Home ngeliat Status updatesnya fosil yang abis maen kuis "apa inisial orang yang lu suka". Sebenernya gue tau ini mah pasti bohongan mana mungkin nasib seseorang di tentukan oleh sebuah kuis??? *ga banget deh* Tapi walaupun begitu gue tetep pengen ikutan main tuh kuis. YA udah deh saya jawab pertanyaan dengan keadaan yang sesungguhnya. Dan ketika menunggu resultnya jrengjrengjreng hasilnyaaa adalah "R" gue shockkk ahhhh kok bisa pas gitu sih??? nih kuis bisa ramal yah? apa komputernya yang bisa ramal hah?! *mulai ga jelas* Waktu ngeliat resultnya gue langsung mengabadikannya dengan menekan tombol Print Screen Sysra kemudian paste di paint. Ini nih gambarnya :



yang ini tercengang banget ngeliatnya.. Ga ampe situ doang gue main kuis inisial pacar kamu di masa depan *makin ga masuk akal lagi* dengan hari yang jujur serta rendah hati *jayus* gue jawab tuh pertanyaan. Dan makin kagettt kali ini gue. Sangan kaget. Kenapa? Karena hasilnya adalah "F". Trus Gue mengulangi ritual Print Screen dan paste di paint. Ini di gambarnya :



Jadi intinya apa? Kalau di gabungkan inisial "R" dan "F" itu membentuk sebuah nama teman sekelas gu. wakakakakak kok bisa gitu yah?? Yang bisa nebak, two thumbs for you! :)





3 comments:

nanashahaha said...

Salam kenaal..

Kunjungi aku dan sgala postingku , ya..

makasih.. :D

Postingmu menarik dan bikin aquw berdebar"...

Lidya Pratiwi said...

@siapa lagi
oke makasih :D

Anonymous said...

jiah... mandRa Forever ya? hahahaha