Sunday, January 4, 2009

postingan pertama.

haloo ada orang? semoga ada , amin (geje.com) :p
selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam -tergantung kapan kamu membacanya-
sebelumnya, aku beritahu postinganku di tahun 2008 totalnya 4 postingan, tapi sekarang udah di read more ajah, udah males ngeliatnya sih :p


Feliz nuevamente ano 2009 :~

ini postingan pertama saya di tahun 2009 ini, banyak kejadian di tahun 2008 yang HARUS di lupakan di tahun 2008. (hehe) :D


Di sini aku mau sharing pengalaman tahun baru aja deh. Tahun baru seru banget. Tapi tahun baru ini juga aneh banget, untuk perttama kalinya di keluargaku ada acara kebaktian. Yang jadi pendeta itu adalah ayah saya sendiri. Pertama-tama, papa saya mengatakan seperti ini,
"Anak-anakku, istriku , di Tahun 2008 ini kita sudah melakukan banyak kesalahan yang perlu kita perbaharui kembali di tahun 2009... bla bla bla"(dengan bahasa Indonesia yang sangatlah baku). waktu bokap berbiacara seperti itu, adikku dan juga aku langsung ketawa-ketiwi -dengan suara pelan tentunya-. Tapi itu tidak berangsur lama, dan 10 menit lemudian suara kita berdua akhirnya tak tertahankan lagi. Kita terbahak-bahak :r untuk beberapa detik. tapi akhirnya kita sadar, masa bokap sendiri di ketawain?! apalagi itkan lagi kothbah. Astafirullagh ... berdosanya diriku. Sesudah kita sadar, acara dilanjutkan. dan singkat aja yah, langsung ke topik ynag ingin saya bahas. Ada bagian saat papaku menyuruh untuk slain maap-maapa. Papaku minta maap duluan. Dia minta maap kepada kita, kalau ke aku, papaku mengatkan seperti ini, "Lia, Bapa minta maap yah kalau bapa belum jadi bapa yang baik". Yah pasti saya maapkan, kan saya pemaap :z. dan akhirnya tiba giliranku untuk memnita maap. Singkat aja yah, Gue males mempublikasinya karena-sangat-amat-memalukan :p
Habis acara itu, singkat aja, aku dan adik-adikku nonton "The Davinci Code" untuk pertama kalinya. (ps; aku dan adikku GAGAL nonton Harry potter 4 smapai habis karena ada acara berdoa sambut Tahun baru)

10 Target yang ingin saya capai di tahun 2009 ::
-Saya mau Lulus UN dengan nilai yang memuaskan-
-Di terima di SMA Negri 8 Jakarta-
-Saya mau jadi orang yang
tidak galak dan ramah-
-Tidak melawan orang tua lagi-
-Mau lebih rajin belajar-
-Lebih sayang pada orang tua-
-Bisa bertemu dengan my man : fernando torres-
-Bisa jadi pacarnya dia-
-Bisa jadi teman yang baik-
-Lebih deket sama Tuhan-

-----------------------------------------------------------------------------------

Sebenernya, ada satu impian lagi Yang paling saya impikan. yaitu :
Jalan-jalan ke eropa (
esp: Inggris, Spanyol, Prancis, Itali)
bukan asia, bukan juga amerika, apalagi afrika
Dengan uang saya sendiri (bangga banget), kalo Gratis justru sangat boleh :p

Teman saya, si Adit, Alias Dwito darmawan, udah pernah ke Inggris lhooooo (ngiri.com)
ini satu dari sekian foto dia di inggris...


Photobucket




Waaahhh,, beruntung amat kau kawan :d
udah dulu yah kawan.. sampai jumpa di postingan saya selanjutnya -kabur- :z

4 comments:

Anonymous said...

resolusi taun 2009 apa nih?? :D

Nadd said...

ohh itu toh orangnya
-kabuuur-

Lidya Pratiwi said...

yah itu semua resolusi gue :))

Lidya Pratiwi said...

nadd : gantengkan kan nadd ?